service APAR expired kadaluarsa karbon dioksida depot Sepulu Bangkalan garansi 1 tahun

Produksi Alat Pemadam Kebakaran Sepulu bangkalan, isi ulang Tabung Pemadam api bangkalan Sepulu , dan instalasi fire alarm system smoke detector Sepulu bangkalan serta perbaikan hydrant (hotel,gedung, kantor, rumah sakit, dst)

WA/ HP : 0812-3076-4149
Alamat: Jl. Rajawali No.34 (Rumah Pak Zainul) Ngudi, Punggul,
Kec. Gedangan, Kabupaten bangkalan, Jawa Timur 61254

‘1. _Isi Ulang Tabung Pemadam Api, Refill APAR/APAB, Tambah Masa Kadaluarsa Expired
‘2. _Jual Tabung Pemadam Kebakaran Baru Berbagai Merek
‘3. _Distributor Resmi Gunnebo, Hong Chang, Notifier, APPRON, YAMATO, dan lainnya
‘4. _Instalasi Fire Alarm System, FM200, Smoke Detector, MCFA
‘5. _jasa isi ulang/ refill alat pemadam kebakaran segala ukuran dengan jenis media powder, gas liquid, CO2, super busa ( AFFF) , dll.

www.isiulangtabungpemadam.com
email : alarmkebakaran@gmail.com

Isi ulang tabung pemadam bangkalan refill apar powder co2 liquid gas

MANTAP #isiulangtabungpemadam #RefillAPARdanAPAB #serviceAPARexpiredkadaluarsa #hargaisiulangapar #isiulangtabungaparterdekat #hargaisiulangapar1kg3kg #hargaisiulangapar3.5kg #hargarefillapar6kg #refilltabungpemadamkebakaran #servicetabungpemadamapiexpired #Bangkalan #malang #Jombang #Lamongan #Malang #Mojokerto #bangkalan #bangkalan #gbatu malang #APAR #tabungpemadam #kebakaran #damkar #Sepulubangkalan

isi ulang tabung pemadam, Refill APAR dan APAB, service APAR expired kadaluarsa, harga isi ulang apar, isi ulang tabung apar terdekat, harga isi ulang apar 1kg 3kg, harga isi ulang apar 3.5kg , harga refill apar 6kg, refill tabung pemadam kebakaran, service tabung pemadam api expired, Bangkalan, malang, Jombang, Lamongan, Malang, Mojokerto, bangkalan, bangkalan, bangkalan , Sepulu bangkalan

Sejarah Nama Sepulu (Kec. Sepolo) Kabupaten Bangkalan Menurut Wikipedia, Sepulu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Daerah ini terletak di Pulau Madura. Dari sejarahnya nama Sepulu ada dua versi, Sepulu berasal dari 1 pulau kecil (se pulau) yang konon daerah ini jika air laut pasang maka membentuk pulau kecil sehingga masyarkat memberi nama Sepulau (Sepulu).

Sepulu berasal dari jumlah sumur-sumur yang dulunya dikeramatkan dan biasa dijadikan sumber air minum oleh masyarakat, rasanya enak dibandingkan sumber air lainnya, sepanjang tahun airnya takpernah kering. Sumur-sumur itu berjumlah 10 Sepuluh (Sepulu) sumur(sumber) sehingga kerena air merupakan sumber kehidupan manusia maka dinamakanlah desa tersebut Sepulu. Sampai saat ini sumur-sumur yang masih dijadikan sumber air minum sebagian masih ada dan difungsikan dengan baik.”

Namun, penulis disini sedikit menambahkan tentang Sepulu yang penulis ketahui, sebagai berikut:

Sepulu (bahasa Madura ; Sepolo/Sapolo) adalah nama Kecamatan (Kec. Sepulu) juga nama Desa (Ds. Sepulu). Ds. Sepulu ini terletak di pinggiran pantai yang sebelah baratnya berbatasan dengan Ds. Maneron yang masih dalam ruang lingkup kecamatan Sepulu, sebelah selatan berbatasan dengan Ds. Kalabetan, sebelah timur berbatasan dengan Ds Prancak, sedangkan sebelah utara adalah luat lepas. Sebagaimana masyarakat pinggiran pantai, profesi sebagai nelayan menjadi profesi sebagian dari masyarakat disana. Ds. Sepulu menjadi pusat pemerintahan dalam ruang lingkup kecamatan, sehingga kantor kecamatan, kantor polisi, pasar dan pertokohan-pun ada di desa tersebut.

Sepulu juga nama sebuah kecamatan (Kec. Sepulu). Sebelah timur berbatasan dengan kecamatan. Tanjung Bumi. Selatan, kecamatan Kokop dan Geger. Barat, Kecamatan Klampis, yang kebetulan berbatasan langsung dengan Ds. Klampis. Sebelah utara adalah laut lepas.

Sejarah mengenai Sepulu memang banyak versi, dan apa yang disebutkan di dalam wikipedia merupakan bagian dari versi-versi sejarah yang ada. Namun, cerita yang berkembang dalam masyarakat di lingkungan kecamatan Sepulu sendiri bukan seperti itu. Sepulu dalam bahasa Madura adalah Sapolo/Sepolo, nama untuk menyebut angka sepuluh (10). Untuk pengucapan kata Sapolo atau Sepolo tergantung dari kebiasaan masyarakat masing-masing.

Cerita yang berkembang dalam masyarakat disana adalah nama Sepulu diambil dari jumlah santri yang dulu pernah datang ke wilayah tersebut. Konon, ada 10 santri (musyafir) pengelana yang berasal dari arah barat, berjalan di dipinggir pantai dan sesampai di sebuah tempat, kesepuluh santri tersebut kemudian menetap. Nah tempat kesepuluh santri yang menetap itu kemudian di namakan Sepolo, yang selanjutnya dalam bahasa Indonesia disebut Sepulu. Jika kata “Sepulu” mengikuti nama angka 10, maka seharusnya dalam bahasa Indonesia adalah “Sepuluh” (Kec. Sepuluh / Ds. Sepuluh). Namun, jika mengikuti vokal penyebutan dalam bahasa Madura, maka dapat dibenarkan dengan penyebutan “Sepulu”. Berasal dari kata “Sepolo” berubah menjadi “Sepulu”. Sehingga disebut Kec. Sepulu dan Ds. Sepulu.

Bidang usaha kami meliputi sebagai berikut :

‘1. _Isi Ulang Tabung Pemadam Api Sepulu , Refill APAR/APAB, Tambah Masa Kadaluarsa Expired
‘-Dry Chemical Powder
‘-Liquid Gas Clean Agent
‘-CO2 Karbon Dioksida
‘-Foam Busa AFFF
‘2. _Jual Tabung Pemadam Kebakaran Sepulu Baru Berbagai Merek
‘-Protect & Deltafire , Appron & Hooseki
‘-Alpindo & Sysco , Yamato & Viking
‘-Servvo & Starvvo , Eco & Vulcan
‘-Chubb & Gunnebo , Worner Permanent
‘-Fire X & Prima & Saverex
‘3. _Distributor Resmi Gunnebo, Chubb, Hong Chang, Notifier, APPRON, YAMATO, dan lainnya
‘4. _Instalasi Fire Alarm Sepulu System, FM200, Smoke Detector, MCFA
‘5. _Jual Komponen Alarm Kebakaran Sepulu Berbagai Merek
‘-GFS & APPRON
‘-Hooseki & Hong chang
‘-Demco & Kidde
‘-Notifier & Protector
‘-Edward & Pyro Cem
‘6. _Konveksi Perlengkapan Toga Wisuda, Produksi Topi Toga Segi Lima, Jubah Kelulusan
‘7. _Suplier Plafon Mewah Klasik Minimalis Motif Ornament Timur Tengah Elegan
‘8. _Produksi Sabun Pembersih Khusus Laundry