isi ulang tabung pemadam gas haloon restoran Konang Bangkalan gratis ambil antar

Produksi Alat Pemadam Kebakaran Konang bangkalan, isi ulang Tabung Pemadam api bangkalan Konang , dan instalasi fire alarm system smoke detector Konang bangkalan serta perbaikan hydrant (hotel,gedung, kantor, rumah sakit, dst)

WA/ HP : 0812-3076-4149
Alamat: Jl. Rajawali No.34 (Rumah Pak Zainul) Ngudi, Punggul,
Kec. Gedangan, Kabupaten bangkalan, Jawa Timur 61254

‘1. _Isi Ulang Tabung Pemadam Api, Refill APAR/APAB, Tambah Masa Kadaluarsa Expired
‘2. _Jual Tabung Pemadam Kebakaran Baru Berbagai Merek
‘3. _Distributor Resmi Gunnebo, Hong Chang, Notifier, APPRON, YAMATO, dan lainnya
‘4. _Instalasi Fire Alarm System, FM200, Smoke Detector, MCFA
‘5. _jasa isi ulang/ refill alat pemadam kebakaran segala ukuran dengan jenis media powder, gas liquid, CO2, super busa ( AFFF) , dll.

www.isiulangtabungpemadam.com
email : alarmkebakaran@gmail.com

Isi ulang tabung pemadam bangkalan refill apar powder co2 liquid gas

MANTAP #isiulangtabungpemadam #RefillAPARdanAPAB #serviceAPARexpiredkadaluarsa #hargaisiulangapar #isiulangtabungaparterdekat #hargaisiulangapar1kg3kg #hargaisiulangapar3.5kg #hargarefillapar6kg #refilltabungpemadamkebakaran #servicetabungpemadamapiexpired #Bangkalan #malang #Jombang #Lamongan #Malang #Mojokerto #bangkalan #bangkalan #gbatu malang #APAR #tabungpemadam #kebakaran #damkar #Konangbangkalan

isi ulang tabung pemadam, Refill APAR dan APAB, service APAR expired kadaluarsa, harga isi ulang apar, isi ulang tabung apar terdekat, harga isi ulang apar 1kg 3kg, harga isi ulang apar 3.5kg , harga refill apar 6kg, refill tabung pemadam kebakaran, service tabung pemadam api expired, Bangkalan, malang, Jombang, Lamongan, Malang, Mojokerto, bangkalan, bangkalan, bangkalan , Konang bangkalan

Kisah Kiai Muzakki Batokolong, Petapa Berkaromah Tinggi Kampung Batokolong tidak bisa lepas dari nama Kiai Muzakki. Kampung yang terletak di desa Sen-asen, kecamatan Konang, Bangkalan, merupakan tempat khalwat salah satu ulama besar Madura Barat di masanya itu.

“Kiai Muzakki ini adalah seorang yang sepanjang hidupnya selalu berkholwat. Beliau berasal dari Tamba’ Agung Sukolilo, Labang. Batukolong merupakan tempat sewaktu-waktu beliau mengasingkan diri dari hiruk-pikuk dunia,” kata Ustadz Muhsin, salah satu keturunan dari Kiai Muzakki, beberapa waktu lalu.

Menurut riwayat turun-temurun, Kiai Muzakki memiliki kendaraan berupa ular besar. Ular itulah yang membawanya pulang pergi Tamba’ Agung-Batokolong, lewat bawah tanah. Bahkan menurut Ustadz Muhsin, di sekitar tempat kholwatnya di Batokolong, masih ada tanda berupa lubang besar dan batu bekas kaki Kiai Muzakki. Karena seringnya berkhalwat di kampung itu Kiai Muzakki dikenal dengan sebutan Kiai Batokolong.

Muhsin menambahkan, banyak sekali cerita luar biasa (khariqul adah) tentang Kiai Muzakki yang masih sering disampaikan dalam setiap peringatan haul beliau dan sesepuh Batokolong. Kisah yang menunjukkan karomahnya sebagai insan yang dekat dengan Sang Kuasa.

“Ya, memang banyak kisah karomah Kiai Batokolong yang diriwayatkan secara turun-temurun dan masyhur di antara keturunan dan masyarakat daerah sini,” ungkap Muhsin.

Pernah di suatu saat, menurut kisah Muhsin yang disebutnya bersumber pada Ustadz Tolhah Sirajuddin, salah satu familinya, Kiai Muzakki membangun mushalla. Namun ia sedang tidak mempunyai makanan apapun yang bisa diberikan kepada para pekerja. Kemudian saat itu Kiai Muzakki mengambil sebuah batu hitam.

“Batu hitam itu kemudian dipecahkan beliau dihadapan banyak orang kala itu. Dan dengan izin Allah, setiap pecahan batu hitam itu berubah menjadi makanan yang lezat. Sehingga bisa disuguhkan kepada para pekerja,” kata Muhsin.

Di suatu hari lainnya, Kiai Muzakki mencoba salah satu putranya yang dikenal sakti, yaitu Kiai Matlab. Keduanya bermain semacam petak umpet. Permainan pun dimulai dengan lebih dulu mencari persembunyian kiai Matlab. Tapi dengan mudah Kiai Muzakki menemukan tempat persembunyian putranya itu, yang ternyata bersembunyi di mulut kendi.

Selanjutnya giliran Kiai Muzakki yang bersembunyi. Namun, meski susah payah sang anak tidak dapat menemukan persembunyian ayahnya itu, walaupun Kiai Muzakki sudah memanggilnya berulang-ulang. “Kiai Matlab masih saja kebingungan, hingga akhirnya Kiai Muzakki menujukkan persembunyiannya. Dan ternyata beliau berada di daun telinga Kiai Matlab,” kata Ustadz Muhsin.

Asal-Usul

Kiai Muzakki lahir Tamba’ Agung, Sukolilo, Labang. Namun karena sering berkhalwat di desa Sen-asen, beliau lebih sering berada di sana. Bahkan dikisahkan wafat di sana.

Masa kehidupan Kiai Muzakki diperkirakan paruh kedua kurun 1700-an. Hal itu didasarkan pada riwayat perjumpaan antara Kiai Muzakki dan Ke’ Lesap yang pernah menguasai Sumenep di 1749-1750.

“Ceritanya Ke’ Lesap pernah minta kelapa muda kepada Kiai Muzakki. Kemudian Kiai Muzakki meminta sebuah pohon kelapa supaya merunduk. Lantas pohon itu benar-benar merunduk, sehingga Ke’ Lesap dengan mudah mengambil kelapa mudanya dan meminum airnya,” kata Muhsin.

Menurut catatan keluarga Bani Batokolong yang disampaikan Ustadz Muhsin, Kiai Muzakki disebut sebagai putra Kiai Abdul Azhim. Ibunya disebut bernama Masdalikah, dari Mesir. Konon, Kiai Abdul Azhim sebelumnya mondok di tanah Arab. Masdalikah itu merupakan putri gurunya.

“Dari pernikahan itu lahirlah Kiai Muzakki dan Kiai Muharram,” imbuh Muhsin.

Kiai Abdul Azhim, ayah Kiai Muzakki adalah salah satu putra dari Nyai Selase, Petapan, Labang. Nyai Selase adalah putra Kiai Abdullah dengan Nyai Kumala binti Sunan Cendana, Kwanyar. Sehingga dari silsilah itu Kiai Muzakki memiliki sambungan nasab pada dua tokoh agung Wali Songo; Kangjeng Suhunan Ampel dan Kangjeng Suhunan Giri.

“Kiai Abdullah, ayah Nyai Selase adalah putra Kiai Khathib Pesapen bin Pangeran Khothib Mantu Madegan. Khothib Mantu adalah putra Sunan Kulon bin Sunan Giri. Sedang Nyai Kumala, ibu Nyai Selase adalah putri Sunan Cendana, cucu Sunan Drajat bin Sunan Ampel dari jalur pancer,” jelas Muhsin.

Bidang usaha kami meliputi sebagai berikut :

‘1. _Isi Ulang Tabung Pemadam Api Konang , Refill APAR/APAB, Tambah Masa Kadaluarsa Expired
‘-Dry Chemical Powder
‘-Liquid Gas Clean Agent
‘-CO2 Karbon Dioksida
‘-Foam Busa AFFF
‘2. _Jual Tabung Pemadam Kebakaran Konang Baru Berbagai Merek
‘-Protect & Deltafire , Appron & Hooseki
‘-Alpindo & Sysco , Yamato & Viking
‘-Servvo & Starvvo , Eco & Vulcan
‘-Chubb & Gunnebo , Worner Permanent
‘-Fire X & Prima & Saverex
‘3. _Distributor Resmi Gunnebo, Chubb, Hong Chang, Notifier, APPRON, YAMATO, dan lainnya
‘4. _Instalasi Fire Alarm Konang System, FM200, Smoke Detector, MCFA
‘5. _Jual Komponen Alarm Kebakaran Konang Berbagai Merek
‘-GFS & APPRON
‘-Hooseki & Hong chang
‘-Demco & Kidde
‘-Notifier & Protector
‘-Edward & Pyro Cem
‘6. _Konveksi Perlengkapan Toga Wisuda, Produksi Topi Toga Segi Lima, Jubah Kelulusan
‘7. _Suplier Plafon Mewah Klasik Minimalis Motif Ornament Timur Tengah Elegan
‘8. _Produksi Sabun Pembersih Khusus Laundry