Isi Ulang Tabung Pemadam Jakarta Timur

isi ulang tabung pemadam jakarta timurJakarta TImur

 

Isi Ulang Segala Jenis Tabung Pemadam dan berbagai Merek Tabung Pemadam
Jenis tabung pemadam POWDER, Carbondioxide (CO2), FOAM AFFF dan LIQUID Gas

 

Harga Kami Untuk Isi Ulang Tabung Pemadam sebagai berikut:

Dry Chemical Powder / Serbuk = Rp. 40.000/kg

Carbon Dioxide (CO2)              = Rp. 45.000/kg

Foam AFFF 6%, Foam Super, Liquid Foam = 45.000/kg

Liquid Gas

- Hallotron                                = Rp. 750.000/kg

- AF 11                                     = Rp. 700.000/kg

- AF 21                                     = Rp. 650.000/kg

- AF200                                    = $US  95/kg

- MT121                                   = Rp. 450.000

- HCFC                                     = Rp. 350.000

 

Api adalah hal yang  paling dibutuhkan dan ditakuti oleh sebagian manusia. Karena api didalam pribahasa adalah jika kecil menjadi kawan dan jika besar menjadi lawan. Akhir - akhir ini sering sekali kita dengar tentang musibah dan bencana yang melanda Indonesia. Ada gunung meletus, ada banjir dan ada juga peledakkan. Di jakarta tidak jarang pula terdengar banyak kejadian yang sangat mengejutkan.

 

Di ibukota Indonesia di jakarta ini sering sekali terjadi kebakaran yang dapat melahap habis gedung dan seluruh isinya. Isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timur dengan sepercik api melahap semua isi bangunan, gedung dan semua peralatan yang ada didalamnya. Api kecil dan api besar sama-sama membahayakan bagi seluruh manusia dan hewan.

 

Kebakaran yang terjadi baru - baru ini di jakarta timur ini dikarenakan terjadinya arus pendek dari kabel yang terkelupas dan menyangkut pada kabel lainnya, maka terjadilah konseleting. Perkantoran ini berdimensi gedung bertingkat dengan tiga lantai. Setiap lantai telah disediakan isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timurtetapi mungkin karena seluruh karyawan pada panik dan sibuk menyelamatkan diri sendiri, maka ada 3 orang yang terjebak di dalam toilet.

 

 

 

Perkantoran ini bergerak dibidang percetakan, jadi banyak sekali perabot dan perlengkapan perkantoran yang mudah sekali terbakar. Konseleting ini terjadi akibat salah seorang karyawan yang menggunakan alat foto copy dengan tanpa sengaja tidak mencabut kabel yang ada diatasnya karena kabel tersebut mengelupas dan terkena kabel lainnya.

 

Hasil dari analisa beberapa orang yang bekerja di perkantoran tersebut, sebelum terjadinya api melahap gedung dan bangunan perkantoran itu, terjadi lampu mati dan tiba - tiba ada kebulan asap dan percikan api yang menyambar - nyambar.

 

Kejadian itu terjadi tepat pada pukul 16.00 WIB yang dengan cepat  para karyawan dan seluruh orang yang ada didalamnya segera keluar dari gedung tersebut. Dengan lari yang berderap kencang mereka menyelamatkan diri. Dengan begitu isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timursangatlah penting sekali jika dipasang disetiap sudut ruangan. Dengan petugas yang sigap dan cepat, maka kejadian tersebut tidak memakan waktu lama untuk memberhentikan apinya.

 

 

 

Api yang begitu cepat merambat dan meraup seluruh isi ruangan gedung perkantoran tersebut menjadikan sedikit traumatis kepada sebagian beberapa karyawan khususnya karyawati yang duduk dan ruangannya sangatlah dekat sekali dengan konseleting kabel tersebut. Mesin foto copy tersebut berada di lantai 1 dimana lantai ini penuh dengan peralatan dan mesin - mesin percetakan yang besar - besar.

 

Isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timur ini telah membantu sekali dalam menyemprotkan sebagian ruangan yang telah terbakar. Para security dan dibantu para warga setempat yang berada di sekeliling perkantoran tersebut.

 

 

 

Akibat api yang melenyapkan sebagian gedung ini  membuat bangunan disekililingnya merasa khawatir juga, yang dikhawatirkan apabila percikan si jago merah akan merambat di bangunan sebelah - sebelahnya. Untung saja perkantoran ini dengan segera mengambil isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timurdan mengambil air di sungai yang ada didepan gedung perkantoran tersebut.

 

 

 

Banyak sekali kerugian yang dapat dihitung oleh direksi dan management perusahaan percetakan ini. Selain materi juga moril yang bisa dirugikan akibat si jago merah ini. Dengan api yang hanya sepercik saja, tetapi dapat mengakibatkan besar masalah. Perkantoran ini untuk memulai lagi dengan aktifitas baru tetapi tidaklah mudah dengan segera menjalani rutinitas dan job yang selama ini berjalan. Dengan membenahi dan membersihkan seluruh puing - puing yang berserakan akibat kebakaran yang terjadi, maka dengan perlahan pula para management mengganti baru dan memperbaiki sebagian mesin - mesin dan perabot yang rusak hangus terbakar api.

 

Dengan begitu isi ulang tabung pemadam kebakaran api jakarta timurakan tetap selalu dan harus ada disetiap ruangan baik di gedung perkantoran, sekolah - sekolah, mall, sarana umum seperti terminal, stasiun, dan lain sebagainya. Karena si jago merah akan melahap kapanpun dan dimanapun tanpa memandang tempat siapa yang akan dilahapnya.