Isi Ulang Alat Tabung Pemadam Kebakaran Api Probolinggo

 

Alat/tabung pemadam kebakaran/api ringan sangat penting untuk berjaga-jaga akan adanya bahaya kebakaran api yang masih kecil akan menyelamatkan banyak materi serta nyawa beberapa orang yang kita kasihi dan bahkan masyarakat di sekitar kita. Bayangkan jika beberapa saat anda tinggalkan kompor yang menyala karena lupa mematikan dan mengakibatkan kebakaran hebat yang meratakan bangunan anda serta bangunan sekitar ruamah anda dan bahkan mungkin nyawapun bias menjadi taruhannya. Berbeda cerita jika kit atelah menyiapan sebuah tabung pemadam di rumah atau bangunan kita sehingga api yang muncul masih kecil dapat dipadamkan oleh siapapun yang berada di dekat terjadinya kebakaran kecil tersebut, jangan lupa setelah di pakai tabung pemadam harus di isi ulang tabung pemadam kebakaranya tersebut dan untuk kota probolinggo serahkan kepada kami.

Probolinggo -  Kebakaran memang sangat bahaya bagi kita semua yang biasanya beresiko tinggi terhadap api ini adalah penduduk yang berada di kota, perumahan atau tempat ringgal yang padat rentan terhadap bahaya ini.

Kebakaran yang tidak segera dipadamkan menjadikan penjalaran api yang dapat merembet ke bangunan-bangunan sebelahnya. Permasalahan ini seharusnya lebih ditegakan pengaturannya untuk pengamanannya dapat dengan mengharuskan mempunyai alat pemadam ringan paling tidak di bangunan yang sudah dinilai rentan bahaya tersebut.

Manfaatnya besar jika mempunyai alat ini dan jika dilihat dari bentuk dan ukuran memang alat ini tergolong kecil, tetapi alat ini seringkali terlupakan oleh pemilik gedung, pengusaha kecil hingga rumah tangga sekalipun.

Surabaya telah mengatur tentang ketentuan pencegahan kebakaran dan bahaya kebakaran sejak pada tahun 1991 dan di patenkan dengan Peraturan Daerah 17/1991./

Bahaya Kebakaran ini selalu di ingatkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran di kota masing-masing area atau kota. Dinas Pemadam Kebakaran menyarankan dalam ketentuan Peraturan Daerah selalu dibahas permasalahan Alat Pemadam api Ringan, dalam penjelasannya menerangkan bahwa dalam luasan 200 meter persegi minimal ada satu tabung pemadam ringan. Tapi yang terjadi di kenyataannya tidak seperti itu dan selalu diabaikan padahal alat tersebut khan berguna sebagai alat pencegahan dini.

Adanya Alat Pemadam Ringan yang terabaikan alias tidak diingat sama sekali sebetulnya sangat penting untuk mematikan sumber api yang awal mulanya kecil, dan tabung pemadam ini sangat penting untuk dipunyai oleh setiap gedung ataupun bangunan. Di dalam peraturan daerah itu sudah diterangkan bahwa yang wajib memiliki atau menyediakan alat pemadam api adalah perkantoran, industri kecil rumahan dan tidak lepas juga restoran. Singkat cerita adalah alat pemadam api ringan harus dan wajib dimiliki oleh bangunan atau gedung yang mempunyai aktifitas sehari-harinya memakai alat listrik dan penggunaan api.

Tidak kami ingkari jika kota Probolinggo telah banyak memberikan order untuk Alat/tabung pemadam api/kebakaran dari beberapa tahu lalu hinga beberapa bulan lalu masih teringat oleh kami dan berharap tetap seperti ini yang kami inginkan karena jika suatu kota yang intensitasnya tinggi untuk kebutuhan Alat/tabung pemadam api/kebakarannya adalah suatu tolak ukur bahwa kota tersebut merangkak menjadi lebih maju. Alat/tabung pemadam api/kebakaran di kota Probolinggo ini sudah sangat banyak dan kami tidak dapat lagi menghitungnya satu per satu.

Jika alat tersebut tidak tersedia di tempat yang mempunyai aktifitas diatas seharusnya dikenakan sanksi, itu bagi bangunan dengan keperluan bahaya api kecil atau ringan. Untuk bahaya api besar mengantisipasinya dengan penyedian hydrant bagi bangunan tinggi atau yang dianggap perlu penyediaan hydrant.

Bagi Masyarakat Probolinggo dan sekitarnya untuk mendapatkan Alat/tabung Pemadam Kebakaran/Api jangan ragu mendapatkannya di perusahaan kami, silahkan hubungi langsung kami.